Senin, 10 Januari 2011

Liburan Tahun Baru...

Hai! Kali ini gue mau cerita tentang liburan tahun baru gue nih...

Semoga di tahun 2011 lebih baik dari tahun kemarin.. Yaa sekitar 2 minggu gue dikasih waktu untuk libur dr rutinitas belajar gue di sklh. Tapi gue cuma liburan dirumah aja, soalnya gue disuruh belajar. Di tahun 2011 ini gue harus LULUS dengan hasil membanggakan dan bisa masuk SMA tujuan gue...amiiin... Walaupun kebanyakan liburan gue dirumah, tapi diakhir – akhir liburan, gue br bisa menikmati liburan.

Liburan kali ini gue gak ke luar kota, soalnya bokap gak ada cuti jdnya gak bs jalan2. Jd selama liburan gue cuman diisi dengan pergi jalan2 ke pusat perbelanjaan di kota Jakarta.

Hari pertama libur gue nonton film TRON LEGACY bareng kakak sepupu gue di Mal Kelapa Gading. Mau masuk studionya aja antri rame bgt, yah namanya jg msh film baru... 5 hari berikutnya gue belajar di rmh dilanjutkan dengan main internet. Hari jumatnya gue nemenin adek main di Timezone. Yah sekali2 deh nemenin adek main.. Hari minggunya nyokap ngajakin pergi ke Sency..yah itung2 biar gak bosen di rmh terus..

Hari rabu gue jalan2 ke PIM. Bsknya bokap cuti, tp sayangnya cuman sehari. Tdnya kita mau ke Bandung, tp berhubung Bandung macet kita memutuskan untuk jalan2 aja ke mal PS.

Di hari Jumat, sambil nunggu malam tahun baru, gue pergi ke moi. Tp saat disana, gue gak kepikiran buat nonton di blitz megaplex. Padahal gue pengen nonton Guliver’s Travel. Jdnya disana gue main di fun world (biasa nemenin adek) trs ke gramedia. Setelah itu gue makan2 gitu di daerah gading, lanjut beli kembang api dan terompet.. Setelah sampai di rumah kita menyalakan kembang api sambil menunggu malam pergantian tahun. Sebenernya di komplek rumah ada acara kumpul2 di sport center gitu sambil merayakan tahun baru, tp gue mls ikut.. di luar sudah byk terdengar suara petasan. Sampai tahun baru tiba gue cuman habisin wkt buat main kembang api sama internetan. Dan akhirnya gue hrs kembali tidur sekitar jam 1..

Dan rasanya belum siap kalo 2 hari berikutnya kita udah harus balik ke rutinitas awal lagi. Yaitu kembali ke sekolah buat belajar. Yaudah deh, bye liburan dan selamat datang buat ujian – ujian yang semakin dekat. Buat gue liburan ini, adalah awal buat gue menghadapi UN. Semoga kita semua bisa lulus 100% dengan hasil yang maksimal dan bisa masuk ke SMA yg diinginkan...amiiiinnnnn.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar